Berjanjilah Kau Akan Baik-Baik Saja


Gambar Hujan Romantis Sedih dan Galau Dalam Badai Asmara Cinta Sejati

Entah yang keberapa kalinya aku menangis hari ini sejak percakapan kita tadi malam. Rasanya ada yang begitu sesak di dadaku, ada yg begitu sakit saat mengingatmu.
Entah aku tak mengerti perasaan macam apa ini. Air mata ini tak pernah berhenti mengalir setiap kulihat kontak bbmmu.
Aku tak bisa membayangkan rasanya menjadi kamu, tak bisa mengukur seberapa tabahnya hatimu menghadapi ini semua. Aku terlalu cengeng. Sangat cengeng. Bahkan di kereta tadi pagipun aku menangis saat mengingatmu.

Waktu yang amat singkat jika aku harus bilang aku mencintaimu. Waktu yang teramat terburu-buru jika aku bilang aku menginginkanmu. Namun entah sebagai apapun kau di hatiku, kau adalah seseorang yang begitu kuat, begitu hebat, begitu mengagumkan untukku. Aku tahu Tuhan tidak akan pernah menguji umatnya melebihi batas kemampuannya. Kau telah dipilihNya maka aku yakin kau adalah seseorang yang sangat tangguh.

Entah rasanya aku begitu ingin memelukmu, memeluk erat tubuhmu, memeluk hatimu agar kau tak pernah merasa rapuh. Meyakinkanmu bahwa kau tangguh. Entah mengapa rasanya begitu sakit saat aku tak bisa melakukan apapun saat kau berkata kau sakit. Saat aku aku tak bisa menggenggam tanganmu, saat aku tak bisa membuatmu tersenyum.

Kau hadir begitu saja, hadir dengan cepat dalam hidupku. Kau hadir seolah Tuhan mengirimkan kau untukku bercermin. Bahwa rasa sakit dalam dadaku tak seberapa dibanding dengan apa yang sedang kau alami.
Kau hadir membuatku tersenyum, tertawa, membuatku merasa hari hari terlalu indah, tanpa aku tahu kau sedang menahan luka.
Maafkan aku yang selalu menuntutmu, maafkan aku yang selalu ingin kau begini dan begitu, maafkan aku karena aku tak pernah memahami alasanmu merashasiakan semua dariku. Maafkan akuuu…

Berjanjilah padaku kau akan sembuh, kau akan menjadi seseorang yang menghapus air mataku saat jatuh, berjanjilah padaku kau akan menjadi lebih tangguh melawan semua ini. Berjanjilah..

Berjanjilah bahwa suatu hari kau akan menemaniku barmain hujan, menemaniku membaca buku, menemaniku bermain air di pantai, berjanjilah bahwa hari itu akan datang.. Hari itu akan ada. Akan ada.

Berjanjilah bahwa kau akan mengajakku melihat senja dan kita duduk berdua, hanya berdua dengan secangkir susu hangat di tangan kita.

Aku ingin mendengarkan kau membacakan sebuah puisi untukku, mendengar kau memanggil namaku, mendengar kau berbisik bahwa kau ada untukku.

Baiklah, tak usah berjanji apapun padaku, aku terlalu egois meminta semua itu darimu. Cukup berjanji satu hal saja padaku. Berjanjilah kau akan baik-baik saja dan berhenti menangis.

Aku akan selalu menyanyangimu.
26 Nov 15

Iklan

Satu respons untuk “Berjanjilah Kau Akan Baik-Baik Saja

  1. evant berkata:

    Saya berjanji saiyuuu saya berjanji selama saya ada semoga waktu itu akan benar2 ada untuk saya dapat memeluk tubuh dan seluruh kesedihanmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s